Cara Membuat Highlight Di Instagram - Tutorial Programming & Digital Marketing

STAY HUNGRY STAY FOOLISH

Breaking

Home Top Ad

Friday, March 23, 2018

Cara Membuat Highlight Di Instagram

bewoksatukosong.com | Hallo semuanya balik lagi dengan om bewok, kali ini om bewok akan share gimana caranya untuk membuat highlight di instagram, maksudnya apa sih om higlight ? maksudnya adalah  instastories itu kan ada waktu-Nya, jika lebih dari 24 jam maka foto atau video kamu akan terhapus sendirinya, nah agar instastories kamu tidak terhapus kita buatkan highlight agar tidak hilang di instastories. Nah tentunya highlight instagram itu akan muncul di profil instagram kita. Got it ? oke let's get started.

  1. Pastikan kamu punya instagram dan udah ada ide apa buat bikin instastories, mungkin share makanan kamu atau gebetan kamu, walaupun tangan gebetan doang biasanya, atau foto bareng dengan pacar kamu yang keliatanya happy banget padahal setelah difoto sibuk masing-masing dengan hp-Nya. hehe
  2. Setelah selesai kamu bisa klik instastories kamu, lalu pilih hightlight  dibagian pojok kanan bawah. 
    Gambar 1.1 Klik Highlight
  3. Kamu bisa melihat itu di profil kamu. 
    Gambar 1.2 Selesai
  4. Selesai
Oh iya satu lagi, kamu juga bisa mengganti icon highlight kamu juga loh, dengan cara klik icon highlight tersebut kalau om bewok namanya "quotes" di profil tersebut, kamu pilih edit icon.
Gambar 1.3 Klik Edit Icon
Bebas deh terserah kamu mau pilih icon apa, kamu bisa download di iconfinder.com dan masih banyak lagi, kamu bisa gunakan google dengan search 'download free icon' banyak pokoknya


Semoga membantu teman-teman untuk merapihkan instastories-Nya seperti punya @aulion dan @benakribo. kalau kalian penasaran cek aja instastories mereka, kreatif abis mereka-mereka haha.

Thankyou yang udah baca tutorialnya, tinggalin dikomen saja jika kamu ingin bertanya. 

No comments:

Post a Comment