Cara Mengganti Bahasa Pada Instagram - Tutorial Programming & Digital Marketing

STAY HUNGRY STAY FOOLISH

Breaking

Home Top Ad

Wednesday, June 27, 2018

Cara Mengganti Bahasa Pada Instagram


bewoksatukosong.com | Halo semuanya balik lagi dengan om bewok, kali ini om bewok akan Share Ke kalian "Cara Mengganti Bahasa Pada Instagram", kadang masih suka ada yang bingung cara ganti bahasa tuh caranya gimana sih om ?. nah untuk itu om bewok akan kasih tutorial ke kalian.

Catatan : Padahal kan ini Tutorial sederhana ya, tapi kalau Views-Nya gede, om bewok bakal share Views Stats, kalau nanti view-Nya gede ok ok.


Oke langsung saja kita ke intisari-Nya
eh intisari apaan ya ?
Intisari adalah ringkasan pendek yang berisi inti-inti dari makalah, berisikan latar belakang, maksud penulisan dan hasil kajian/studi. sekumpulan bahan dari suatu materi yang sama, misal rangkuman matematika, rangkuman bahasa.

apa yang dimaksud dengan intisari? - Brainly.co.id

https://brainly.co.id/tugas/1059274
Oke Langsung saja kita mulai

  1. Masuk ke profil kamu. 
  2. Lalu pilih Settings ( Pojok kanan atas pokoknya), kalau masih gatau juga, lihat gambar dibawah ini ya 
    Gambar 1. Pilih Settings
  3. Lalu Cari Language 
    Gambar 2. Pilih Language
  4. Selesai 
    Gambar 3. Selesai
  5. Finish
Kenapa tulisan selesai-Nya 2x om ? biar enak aja lihat-Nya hanya 5 step. kalau 4 kayaknya gimana gitu ( Terlalu dikit). Itu aja sih tutorial-Nya, kalau kalian mau request tutorial lain juga boleh, misalnya "om bewok request cepet kaya dong", nah ini juga boleh, tapi kalau request macem gitu om bewok juga penasaran caranya hehe. ok sampai jumpa ditutorial selanjutnya ya.

2 comments: