Cara Mendapatkan Lagu Gratis Untuk Youtube Agar Tidak Copyright - Tutorial Programming & Digital Marketing

STAY HUNGRY STAY FOOLISH

Breaking

Home Top Ad

Saturday, March 18, 2017

Cara Mendapatkan Lagu Gratis Untuk Youtube Agar Tidak Copyright


bewoksatukosong.com | Halo semuanya balik lagi dengan om bewok, kali ini om bewok bakal share "Bagaimana Caranya Mendapatkan Lagu Gratis Untuk Youtube Agar Tidak Copyright", soalnya youtube kayak cewe PMS, sensian banget kalau ada lagu gitu, walaupun misalnya kita lagi jalan - jalan di mall, terus tiba - tiba di toko bajunya ada lagu awkarin gitu yang badass, nah bisa - bisa video kita jadi kena copyright, ya alhasil video kamu ga bisa monetize. 

Jadi ga om bewok akan memberikan referensi lagu apa saja yang bisa kamu gunakan, nanti om bewok akan update terus ya.
  1. Dari Youtube Itu Sendiri | Jadi Youtube juga sudah menyediakan lagu - lagu yang bisa di gunakan untuk vide kita. uhuk terkadang tv juga diem - diem nyolong lagu dari youtube. Caranya gimana ? Yuk Simak Ya
    Pilih Creator Studio, Pilih Pojok kanan atas yang untuk buka profil kamu di youtube

    Pilih Buat - Koleksi Audio
  2. Dari NoCopyrightSounds | Ini kamu bisa download semua lagunya secara gratis dan tidak akan kena copyright https://www.youtube.com/user/NoCopyrightSounds
  3. Kebanyakan Lagu Gratis dan Tidak Copyright biasanya banyak berkeliaran di soundcloud.com, nah untuk itu om bewok akan memberikan referensi lagu apa saja yang cocok buat video kamu, apalagi video kamu pengen lagu yang mirip - mirip kayak casey neistet kan ? atau kayak sam kolder.
  • Referensi lagu dari soundcloud untuk video kamu di youtube
  1. lakeyinspired
  2. referensi lagu - lagu sam kolder
  3. mrSuicideSheep 
  4. joakim karud | ada yang gratis ada yang perbayar
  5. jeff-kaale | xixx
  6. youngbombs | ada yang gratis ada yang perbayar
Itu dulu aja nanti kalau om bewok tau lagi, akan di update terus. Oh iya kalau kamu juga punya referensi lagu, bisa masukin ke kolom komentar, nanti om bewok masukin di artikel ini. Kalau kamu liat joakim karud atau jeff-kaale RT in musik orang lain, biasanya beat beat-Nya ga beda jauh sama yang dibuat, nah itu bisa menambah referensi kamu juga kok. 

Oh iya kalau kamu ingin berbayar, kamu juga bisa kok ke website http://www.epidemicsound.com .

No comments:

Post a Comment