Cara Membuat Polling (Vote) Di Line - Tutorial Programming & Digital Marketing

STAY HUNGRY STAY FOOLISH

Breaking

Home Top Ad

Saturday, December 3, 2016

Cara Membuat Polling (Vote) Di Line


bewoksatukosong.com | Memang banyak sekali aplikasi chat untuk saat ini, dan biasanya orang - orang lebih sering menggunakan entah itu bbm, whatsapp dan Line, selain itu ada telegram, kakao talk, big lite tapi biasanya jarang di gunakan kalau di indonesia. Fitur yang menurut om bewok paling banyak adalah LINE, sampai - sampai om bewok bingung sendiri cara menggunakanya, karena saking banyaknya, udah gitu line sering banget bikin jomblo senang, karena suka ada dapet kiriman line, entah itu line today, promosi produk yang kita add, atau kuis. Kalau dulu kuis-Nya yang menang dapat ayam KFC, ada yang ingat  ?

Oke kali ini line mengeluarkan fitur baru yaitu vote (voting) jadi di dalam line kita bisa membuat voting, menarik bukan ? mungkin ini di pake kalau misalnya kalian punya grup terus pengen jalan - jalan, nah kalian bisa voting melaluin line, yang om bewok bingungkan adalah si line punya ide dari mana itu bisa kayak gitu, lama - lama line juga bisa buat ngisi form kuisioner haha.

Anyway biar ga kelamaan mari kita buat Cara membuat voting di line

1. Kayaknya udah basi kalau bilang "kamu harus punya akun line dulu", jadi gausah di sebut lah ya, kan udah pada tau (padahal itu baru di sebut grrrrr)

2. Oh iya tentu saja, kamu harus punya grup di sini, kalau ga punya mau vote siapa coba ???


3. Kamu pilih icon "+" di kiri bawah lalu pilih Poll, biasanya berbarengan icon untuk upload foto, ambil foto dari gallery, membuat note dan sebagainya.



Artikel Terkait : 
Cara Membuat Note di Line
Cara Membuat Note di Facebook

4. Kamu pasti bisalah, tinggal masukin opsi-Nya bisa lebih dari 2 loh, lalu kamu kasih pertanyaanya., kamu bisa setting sampai jam berapa votung ini di tutup, setelah itu kamu pilih done







5. Tinggal menunggu teman - teman kamu saja mengisi vote tersebut, kamu juga bisa di memberikan komentar di vote tersebut.





Oke itu saja Cara Membuat Polling Di line, Semoga bermanfaat.

7 comments: