Hal - Hal Yang Tidak Akan Kamu Lupakan Ketika Menggunakan Handphone Symbian - Tutorial Programming & Digital Marketing

STAY HUNGRY STAY FOOLISH

Breaking

Home Top Ad

Tuesday, August 16, 2016

Hal - Hal Yang Tidak Akan Kamu Lupakan Ketika Menggunakan Handphone Symbian


bewoksatukosong.com | Halo balik dengan om bewok, pernah ga sih kamu merindukan handphone jadul kamu, waktu kamu masih SMP Atau SMA, om bewok juga begitu, om bewok kangen masa - masa itu, masa yang membuat om bewok selalu bikin kata - kata indah buat sms, download game dll. Yuk Kita Share bareng - bareng mengenai kenangan yang tidak terlupakan ketika menggunakan Symbian.


  1. Download Aplikasi Dan Game Selalu Di Getjar apapun aplikasi-nya entah itu kamu mau download game bola, game gangster yang cameranya dari atas doang, atau game baseball. Kamu bisa download di m.getjar.com, gatau masih bisa atau enggak tapi yang jelas ini booming banget di kalangan remaja. 
  2. E-buddy, Hmm mungkin kalau anak jaman sekarang gatau, tapi waktu jaman om bewok ini aplikasi chat yang paling keren, dulu masih main YM-an, wah senang banget bisa YM-an ama orang lain, padahal juga belum ketemu sama sekali, eh E-buddy ngeluarin yang keren lagi yaitu chat facebook, wah langsung jadi rame nih aplikasi chat facebook ini, tapi waktu di handphone om bewok suka keluar sendiri gatau kenapa, jadi ada bug nya gitu, apa mungkin handphone bewok yang bermasalah ?.
  3. bergaul.com | Widih ini dia website paling hitz waktu jaman om bewok SMP, jadi ini kaya forum gitu sih, kita bisa kenalan dari semua wilayah indonesia, website ini konsepnya sama kayak chat room di yahoo messenger tapi ini dalam bentuk website, tapi sayang website ini sudah takedown, coba kalau di update lagi fitur - fiturnya, mungkin udah kayak kaskus sekarang.
  4. Waptrick, siapa sih yang ga tau waptrick ? Waptrik adalah sebuah website yang memberikan segala macam game, aplikasi, video, music secara gratis, tapi kalau sekarang jangan ya, soalnya ini illegal, kalau dulu ga ngerti bahwa itu illegal sih, soalnya dulu belum ada music digital, yang baru ada sepertinya iTunes saja.
  5. 0.facebook.com, kalau kalian punya provider axis atau 3, mungkin kamu tau, karena kalau kamu sudah menggunakan ini di browser handphone kamu, maka kamu bisa buka facebook secara gratis, tapi ada kekuranganya, jika kamu menggunakan 0.facebook.com kamu ga bisa lihat foto, tapi gapapa lah ya bisa lihat status gebetan kamu aja udah senang.
  6. 0wnSkin Tema, kalau kamu sering gonta - ganti tema, pasti kamu tau ini, website ini mempunyai jutaan tema handphone apapun dan tentunya gratis, orang lain pun bisa bikin tema sendiri dan upload ke situ, sehingga orang lain bisa memakai tema yang pernah di buat oleh orang lain.
  7. Draft Kata mutiara, Kata - kata Indah selalu teringat di jaman waktu itu, waktu teman om bewok pinjem handphone pasti alesanya gini, "oi gw pinjem handphone lu dong, gw mau liat draft lu". Setiap orang pasti punya di draft mereka masing - masing, entah dapat dari gebetan kamu, pacar kamu, teman kamu siapapun itu, kalau bagus pasti kamu simpan, entah kenapa pada jaman itu orang pada kreatif bikin begitu, padahal perlu banyak waktu loh bikin seperti itu.
  8. Handphone Nokia 6600, 1 kata buat handphone ini MAHAL, cuman orang - orang kaya punya handphone ini, om bewok lupa harganya, pokoknya mahal deh, megang handphone ini aja berasa keren banget, padahal dulu trackpad kalau di mainin terus buat game, jempol bisa bengkak, tapi gapapa, handphone ini soalnya banyak manfaatnya, kamera juga cukup baik, sekitar 1.3 mp, jaman itu camera segitu udah on the top banget loh, tapi sayang nokia kalah sama para pesaing, sabar ya.
  9. Handphone Nokia N-Gage, Ini dia handphone para gamer di masa itu, handphone ini terkenal cukup mahal, karena sangat nyaman sekali ketika sedang bermain game, karena memang trackpadnya lebih condong ke arah game, jadi sangat nyaman untuk bermain game, tapi kekuranganya ada juga sih, terlalu besar buat ngantongin, udah gitu kalau mau angkat telpon, ngangkatnya dari samping, pokoknya lucu deh.
  10. Game Camera Virus, Game ini juga menarik, jangan - jangan pokemon ter-inpirasi dari game ini, ini game yang menggunakan camera, dan ketika kita nyalain camera ada banyak sekali virus yang harus kita basmi, pokoknya kalau main ini jangan di tempat umum nanti kamu di bilang orang gila, soalnya kamu bakal muter - muter terus badan kamu, tapi gapapa game ini termasuk seru, di android ada ga ya ? jadi pengen main. 
Itu aja yang om bewok masih ingat, sebenarnya masih banyak banget, cuman om bewok rada - rada lupa, kalau kamu punya kenangan yang seru, boleh kok di comment dibawah.

No comments:

Post a Comment