Cara Masuk 2 Akun Gmail Bersamaan Dengan Google Chrome - Tutorial Programming & Digital Marketing

STAY HUNGRY STAY FOOLISH

Breaking

Home Top Ad

Sunday, August 21, 2016

Cara Masuk 2 Akun Gmail Bersamaan Dengan Google Chrome


bewoksatukosong.com | Halo teman - teman kali ini singkat saja karena memang caranya sangat mudah sekali. Kalau kamu bingung maksudnya gimana, nih om bewok kasih contohnya ya.

Kalau misalnya kamu lagi login akun gmail kamu yang personal, terus tiba - tiba teman kamu kirim email entah itu kerjaan atau tugas kuliah tapi kirimnya ke email yang satu lagi, di sini permasalahanya kamu punya 2 akun gmail. Nah kamu males buat logout akun gmail kamu yang personal karena kamu ingin mengirim email kepada beberapa teman kamu. Nah om bewok punya caranya. Bagaimana Cara Masuk 2 Akun Gmail Bersamaan Dengan Menggunakan Google Chrome. Yuk kita simak.


Pertama, kita sudah pasti buka google chrome dan sedang masuk ke akun gmail kamu, om bewok akan bikin seperti contoh yang diatas ya atau membuat permasalahan nya sepert di atas.


Gambar 1. Ini akun gmail om bewok

Ini adalah akun gmail om bewok. nah kebetulan om bewok mau buka akun gmail 1 lagi karena teman om bewok ngirim email. Nah caranya bagaimana masuk 2 akun gmail bersamaan di google chrome?
Kedua, Kamu bisa tekan CTRL + SHIFT + N. kamu tekan tombol tersebut di posisi google chrome ya. nah yang terjadi dia akan membuka browser google chrome lagi tapi ada yang beda, bedanya dimana ? lihat gambarnya di bawah ya.



Gambar 2. Perhatikan ujnng kiri atas

Terakhir, Perhatikan yang di pojok kiri atas, kalau sudah muncul orang pake kacamata artinya kamu sukses. nah selanjutnya kamu coba masuk gmail.com, pasti dia akan minta nama email kamu dan password kamu, berarti kamu bisa masuk 2 akun gmail bersamaan, it's cool right ? . Nih om bewok sudah memasukan akun gmail yang berbeda.


Gambar 3. Akun gmail yang berbeda

Tutorial kali ini cukup sampai di sini saja, ini bukan hanya untuk akun gmail, tapi bisa buka facebook, twitter, instagram dalam 2 akun bersamaan. Selamat Mencoba

No comments:

Post a Comment