Cara Untuk Blokir Komentar SPAM Di Instagram Secara Otomatis - Tutorial Programming & Digital Marketing

STAY HUNGRY STAY FOOLISH

Breaking

Home Top Ad

Thursday, May 11, 2017

Cara Untuk Blokir Komentar SPAM Di Instagram Secara Otomatis

bewoksatukosong.com | Hey semuanya balik lagi di blog om bewok, kali ini om bewok bakal membuat Tutorial Cara Mudah Untuk Blokir Komentar SPAM Di Instagram Secara Otomatis
Kasih tau persisnya dong om please 😀😀
Jadi pasti kalau kamu punya instagram yang followersnya besar pasti di kolom komentar kamu, banyak sekali spam di komentar kamu, misalnya ada yang komentar jual peninggi badan, jual followers, dan jual yang lainnya, ini biasanya karena mereka secara otomatis memberi komentar spam tersebut. 

Baca Juga :


Biasanya kan kita suka pakai HASTAG, nah mereka akan spam, jika kamu menuliskan hastag yang sudah di tentukan oleh mereka.

Contoh ya contoh misalnya kamu upload foto makanan kamu, setelah itu kamu pakai hastag seperti #makanan #enak #ig #instagram #jkt #food #foodporn, nah ada beberapa akun yang sudah membidik salah satu hastag yang kamu tulis, maka secara otomatis mereka akan memberikan komentar secara otomatis, jadi mereka ga komentar satu - persatu guys, itu semuanya sudah di lakukan secara otomatis. 

Jadi kadang ga nyambung tuh misalnya kamu upload makanan eh komentar di ig-Nya malah jual peninggi badan, tapi ada juga yang masih melakukan secara manual, namun biasanya mereka melakukan komentar spam yang followers-Nya sudah gede misalnya kayak artis, dagelan dan lain - lain.

Nah untuk menghindari itu semua om bewok punya caranya, misalnya mereka menulis jual peninggi badan, nah itu langsung kedelete secara otomatis di kolom komentar om bewok, padahal tag-Nya om bewok cuman menulis kata "jual". Yuk gausah berlama - lama mari kita mulai.

  1. Kita Menuju Setting Guys 
    Cara Untuk Blokir Komentar SPAM Di Instagram Secara Otomatis
    Gambar 1.1 Pilih Setting ya Guys
  2. Lalu Cari Comments 
    Cara Untuk Blokir Komentar SPAM Di Instagram Secara Otomatis
    Gambar 1.2 Pilih Comments 
  3. Lalu kalian tulis kata - kata apa saja yang ingin kalian block di komentar kalian, jangan lupa pake koma ya 
    Cara Untuk Blokir Komentar SPAM Di Instagram Secara Otomatis
    Gambar 1.3 Ketik Custrom Keywords
  4. Coba lihat hasilnya di bawah ini 
    Cara Untuk Blokir Komentar SPAM Di Instagram Secara Otomatis
    Gambar 1.4 Sebelum di Filter 
    Cara Untuk Blokir Komentar SPAM Di Instagram Secara Otomatis
    Gambar 1.5 Sesudah di Filter Komentar di instagram
Coba kalian cek lagi di kolom komentar yang ada spam-Nya pasti udah tidak ada, Oh iya PENTING NIH GUYS bukan cuman kamu doang yang ga bisa liat komentar spam-Nya, tapi orang lain juga ga bisa lihat kok, jadi yang bisa lihat cuman orang yang kirim komentar nya, Tapi kamu, orang lain, followers kamu ga akan pernah lihat komentar-Nya.

Itu saja Tutorial mengenai Cara untuk blokir komentar span di instagram secara otomatis. Semoga bermanfaat bagi teman - teman yang sering kena spam komentar, jangan lupa share ke teman - teman yang mempunyai masalah yang sama. sampai jumpa di tutorial selanjutnya.

No comments:

Post a Comment