Cara Upload Foto Instagram Menggunakan Chrome Di Laptop - Tutorial Programming & Digital Marketing

STAY HUNGRY STAY FOOLISH

Breaking

Home Top Ad

Monday, August 12, 2019

Cara Upload Foto Instagram Menggunakan Chrome Di Laptop


bewoksatukosong.com | Biasanya orang akan lebih sering memegang handphone dibandingkan laptop karena lebih ringan dibawa kemana-mana, tetapi ketika kita sedang bekerja kadang kita malas untuk membuka handphone, seringkali untuk membuka whatsapp saja kita lebih mudah untuk buka di laptop melalui browser dibanding membuka whatsapp di handphone. Baru-baru ini instagram baru saja mengeluarkan fitur upload melalui pc, padahal ini sangat dibutuhkan ketika kamu bekerja sebagai social media, yang mana ketika kamu diperintahkan oleh Bos kamu untuk mengupload foto seperti promosi, iklan dan sebagainya, kamu akan lebih mudah menguploadnya jika langsung dari laptop atau pc. Menurut kalian bertele-tele ga sih kalimat diatas ? maklum kemaren abis selesai skripsi sok sok an bikin kayak latar belakang haha. langsung aja ya, 
kalian udah pasti penasaran kan ? (ga tuh biasa aja) , lah terus ngapain mampir ke sini bukk. 

Daripada om bewok ngegas mulu di sini, langsung aja ya 😡😡.
  1. Pastikan kamu punya instagram (IYA IYALAH)
  2. Kamu login ke instagram.com mengggunakan browser chrome atau mozzila, kalau Tutorial disini om bewok menggunakan chrome, tapi kata dia sih browser apa aja bisa sih. 
  3. Nah ketika sudah muncul kamu klik kanan lalu pilih inspeksi (paling bawah biasanya) lihat pada gambar kalau masih bingung ya. 
    Gambar 1. Klik Inspeksi

  4. Klik icon yang udah om bewok kotakin ya atau om bewok tunjuk, ntar terserah om bewok haha soalnya belum dibuat screenshot nya. Biasanya ada yang dibawah penempatanya atau disamping, tapi sama aja kok intinya. Sans aja.

    Gambar 2Klik icon yang om kotakin dan om tunjuk pake panah
  5. KOK GA ADA OM ICON FOTO NYA ??
  6. SABAR SABAR JANGAN NGEGAS MULU DONG, GA GW KASIH TAU NIH (TukangNgambek)
  7. Kamu segarkan atau inggrisnya klik Reload 
    Gambar 3. Klik Reload ya
  8. TARAAAAA muncul 
    Gambar 4. Klik Icon Foto tersebut jika akan mengupload foto atau video melalui Laptop
  9. Kamu juga bisa ganti screen-Nya mau ala - ala iphone atau samsung atau ipad dan masih banyak lagi. dengan klik di hmmmm lihat gambarnya aja deh dibawah. 
    Gambar 5. Bingung mau caption apa, langsung liat gambar aja dah.
  10. Sama - sama ^-^ (pasti mau bilang makasih kan ? 😋 )
Oke itu saja Tutorial Mengenai Cara Upload Foto Instagram dilaptop melalui browser tanpa menggunakan software apapun, semoga bermanfaaat kalau masih bingung comment aja dibawah atau kalau kamu malu buat comment bisa langsung dm aja ke om bewok @penemupedia. 


No comments:

Post a Comment