Cara Melihat Instagram Stories Yang Sudah Lama Di Hapus - Tutorial Programming & Digital Marketing

STAY HUNGRY STAY FOOLISH

Breaking

Home Top Ad

Monday, March 29, 2021

Cara Melihat Instagram Stories Yang Sudah Lama Di Hapus

bewoksatukosong.com | Hola hola balik lagi dengan om bewok, pernah ga sih ada moment yang ga ingin kamu lupakan, terus pada akhirnya kamu upload di instagram stories, eh ternyata kamu lupa untuk menyimpan gambar atau video tersebut di galeri kamu, nah sekarang jangan khawatir, karena instagram sudah mengeluarkan fitur bagi orang-orang yang pelupa kayak kamu dan om bewok haha.

Kamu bisa melihat instagram stories kamu yang sudah lama-lama seperti kenangan dengan mantan kamu, mantan temen, mantan bos, makanan yang dulu pernah dimakan, atau temen kamu yang kelakuanya random yang sekarang udah jarang ngumpul lagi haha. kan katanya gitu kalau feeds photo harus bagus kalau di instagram stories aib semua sama realita in real life.

Langsung saja kita mulai tutorial-nya

1. Pastikan kalian punya instagram (jelas dong om)
2. Masuk ke profil kalian
3. Kalian pilih menu di ujung kenan paling atas, disitu ada menu icon strip 3 (kalau udah bingung, lihat gambar aja ya dibawah). 
4. Selanjutnya kamu pilih Archive
5. Nah perhatikan bagian atasnya kalau diatasnya tulisan Stories Archive berarti sudah benar. 
Semoga bermanfaat bagi teman-teman yang ingin mengingat moment dengan teman kamu, atau pacar kamu di instastories yang sudah lama menghilang atau terhapus lupa disimpan, Jangan lupa buat share ke teman-teman kamu.

1 comment: