Cara Repost Foto Atau Video Di Instagram - Tutorial Programming & Digital Marketing

STAY HUNGRY STAY FOOLISH

Breaking

Home Top Ad

Friday, February 10, 2017

Cara Repost Foto Atau Video Di Instagram

bewoksatukosong.com | Halo semuanya balik lagi dengan om bewok. Om bewok bakal share yang sebagian orang mungkin sudah tau, tapi kayaknya kurang afdol kalau di web om bewok belum ada tutorial ini. Om bewok akan share "Cara Repost Foto Atau Video Di Instagram".

Menurut om bewok mendingan ini buat repost foto atau video, setidaknya kita mencatumkan sumbernya daripada download foto atau video abis itu di upload sendiri sama dia, tanpa mencatumkan sumbernya dan lucunya lagi, dia malah membuat watermark-Nya di foto atau video tersebut. 
"Uhuk om bewok tumben nih sarkas". 
iya maaf ya soalnya om bewok pernah tulisan dan foto yang di colong oleh orang yang tidak bertanggung jawab, padahal om bewok nulis ini  perlu meluangkan waktu loh di waktu om bewok yang sangat busy ini(padahal tidur mulu), eh tapi ada aja orang nyolong. 😭😭. Udah ah curcolnya. Yuk Lanjut Curcolnya eh maksudnya lanjut Bikin Tutornya.

Pertama | Pastikan kamu sudah mempunyai akun instagram, kalau belum punya ya bikin, gampang kok, masa om bewok bikin Tutorial Akun Instagram sih -,-

Kedua | Kalau kamu ingin repost kalau bisa ijin dulu sih sama orangnya, kalau misalnya ga kenal. Tapi biasanya kalau video lucu - lucu gitu kayak tatan gitu, yang rame di instagram, pasti senang di Repost, soalnya semakin banyak orang yang tahu, otomatis makin banyak yang follow si pembuat video tersebut.

Ketiga | Kita perlu aplikasi ke-3, kebetulan di Playstore ada kok, namanya Repost Instagram. Sebenarnya ada banyak, tapi om bewok pake yang udah pernah om bewok coba dan worth it. 

Pilih Yang Pertama ya 

Install
Keempat | Kamu Cari Foto yang ingin kamu repost, lalu pilih di pojok kanan atas yang ada titik - titiknya 3x ya, Perhatikan di gambar, Lalu kamu pilih Copy Share URL
Pojok kanan atas yang ada titik 3x secara horizontal ya

Pilih Copy Share URL
Kelima | Kamu buka aplikasi repost instagram di hp kamu (ya iyalah masa di hp mama kamu), lalu klik foto yang ingin kamu repost

Pilih Foto Yang Ingin Kamu Repost
Keenam | Kamu bisa menaruh sumbernya dimana aja bisa di bawah kanan bawah kiri atas kanan atas kiri X X Bulat Kotak (Udah kayak Cheat GTA aja)

Penempatan sumbernya

Penempatan sumbernya

Ketujuh | Kamu bisa paste captionya dari video orang yang upload, kamu pilih Open Instagram. Otomatis akan kebuka sendiri App Instagram kamu & langsung seperti orang upload Foto atau Video

Bisa Paste caption, lalu pilih Open  Instagram

Lanjut 

Kedelapan | Terserah kamu caption-Nya apa, bisa paste dari caption yang orang upload tersebut, Kalau sudah Upload deh 

Tulis Caption
Bisa Paste Seperti ini



Kesembilan | Selesai, seperti gambar di bawah ini 

Selesai
Terima Kasih, kalau ada yang ingin Tips & Trik yang lain, bisa comment di bawah ya

No comments:

Post a Comment