Cara Menghapus Chat Pada Whatsapp - Tutorial Programming & Digital Marketing

STAY HUNGRY STAY FOOLISH

Breaking

Home Top Ad

Tuesday, March 30, 2021

Cara Menghapus Chat Pada Whatsapp

bewoksatukosong.com | Hallo semuanya balik lagi dengan om bewok di sini, beberapa hari yang lalu, whatsapp baru saja mengeluarkan fitur baru, yaitu delete chat message, jadi ketika kamu salah kirim, atau typo atau chat terlalu emosional takut si doi marah, kamu bisa menghapus-Nya , tapi ada tapi nya nih, chat tersebut sebelum 7 menit jadi konon kabarnya setelah 7 menit tidak bisa di hapus, hmm biar ga penarasaran mari kita coba "Cara Menghapus Chat Pada Whatsapp".

Oh iya menurut om bewok sebenarnya fitur ini termasuk agak telat, WHY ? karena di aplikasi bbm (blackberry messenger) sudah bisa menghapus chat tersebut menggunakan retract, oke ga perlu berlama - lama lagi, kita buat tutorialnya dengan sesingkat - singkatnya. Let's do it.

1. Pastikan kamu punya whatsapp dan pastikan juga kamu punya teman atau gebetan atau teman kalau ga punya message ortu juga gapapa.

2. Selanjutnya Kamu chat bebas ke teman kamu, gunain kata - kata yang 4l4y juga gapapa, kan pada akhirnya di hapus juga, sama kayak kenangan kamu dengan mantan kamu.
Cara Menghapus Chat Pada Whatsapp
Gambar 1.1 Chat Bebas
4. Lalu kamu tekan chat tersebut, yang ingin kamu hapus. lalu pilih icon gambar tempat sampah atau trash nah selanjutnya akan muncul popup, dan ada beberapa piliha-Nya yaitu : delete from me, cancel dan delete from everyone. kamu pilih yang "delete from everyone". jadi bukan hanya di chat kita yang terhapus tetapi di hp doi juga terhapus.
Gambar 1.2 Pilih Icon di atas yang gambar tempat sampah (trash)

Gambar 1.3 Delete For Everyone
5. Selesai, akan muncul tulisan seperti dibawah ini.
Gambar 1.4 Selesai
That's it for today, terima kasih yang sudah mampir di blog om bewok, jangan lupa buat comment, share ke teman - teman kamu, jangan biarkan kamu paling jago se-tongkrongan kamu hehe.

No comments:

Post a Comment