Cara Menghentikan Instagram Follow Otomatis

pixabay.com
bewoksatukosong.com | Hallo semuanya balik lagi dengan om bewok, apakah kamu pernah nyobain aplikasi penambah followers, NGAKU LO ? udah seneng - seneng followers-Nya nambah eh following juga nambah, malah banyak lagi. 

Eh followers-Nya makin ke sini malah semakin dikit. following-Nya tiba - tiba nambah sendiri sampai sekarang, terus nyesel, terus nyari di google gimana caranya biar berhenti auto follow-Nya eh ketemu deh artikelnya om bewok, HMMM PILIHAN YANG TEPAT SEKALI. 

Oke mari kita cari tahu caranya sama - sama. 
  1. Masuk ke profil kamu,
  2. Pilih settings yang ada di atas kanan yang icon-Nya titik 3 gitu
  3. Ganti Password lama kamu
  4. SELESAI 😎😎😎
OM bewok kok masih follow otomatis sih, kan udah di ganti password ?
Oke Kamu harus ganti email sekarang juga. Caranya ? sama kok, tinggal masuk profil kamu terus pilih setting kamu scroll paling bawah, biasanya ada nya di paling bawah. hehe
DONE 😎 😎

Masih ga bisa juga ? komen aja lewat artikel ini, atau biar di balesnya cepet dm om bewok ke @penemupedia . oke oke
Previous
Next Post »
Thanks for your comment