5 Film Ini Wajib Ditonton Oleh Anak IT - Tutorial Programming & Digital Marketing

STAY HUNGRY STAY FOOLISH

Breaking

Home Top Ad

Monday, June 19, 2017

5 Film Ini Wajib Ditonton Oleh Anak IT


bewoksatukosong.com | Halo semuanya balik lagi dengan blog om bewok, om bewok di sini akan share mengenai film yang om bewok sukai mengenai IT gitu. Semua film yang di share adalah opini dari om bewok sendiri ya, jadi om bewok bukan copas dari web atau video yang suka review film.

Yuk kita cari tau 5 film yang wajib di tonton oleh anak IT

1. Snowden
Film ini diperankan ciamik oleh Joseph Gordon-Levitt berperan sebagai edward snowden, film ini menceritakan mengenai penyadapan di seluruh dunia, yang membongkar ini semua adalah edward yang bekerja di NSA. Film tersebut menceritakan bahwa amerika memata - matai seluruh orang di dunia melalui email, chat, facebook dan lain - lain. Mereka mempunyai aplikasi yang bisa mencari apapun. Film ini di adaptasi dari kisah nyata loh yang pasti kamu harus nonton, walaupun om bewok ga main film di situ, pokoknya kalian harus nonton ya !!!!. Bocoran sedikit : Sekarang edward snowden yang asli pindah ke russia, karena jika masih tinggal di amerika, dia akan di tangkap karena membongkar dokumen rahasia amerika.

2. Hacker
Film ini berceritakan soal hacker, dia awalnya hanya menjual barang - barang mahal di internet, padahal dia orang susah, hmm gmn ya biar bisa kebeli ? nah tonton deh bagus loh

3. Social Network
Film ini menceritakan seorang pemuda bernama mark zuckerberg yang menciptakan facebook bersama teman-teman asramanya di harvard university. Film ini beralur flashback mengenai masalah facebook (sampe dibawa ke ranah hukum loh) dan Sejarah mengenai awal pembuatan facebook.

Sebelum mark membuat facebook, dia pernah membuat situs yang bernama facesmash, facesmash ini adalah sebuah situs yang membandingkan cewek - cewek cantik di universitas harvard, tapi mark terkena ancaman oleh universitas harvard di karenakan mark mencuri foto - foto cewek tersebut dari data universitas tersebut.

Setelah itu mark membuat facebook, tapi banyak masalahnya juga loh dari mulai di tuduh mencuri ide oleh 2 orang yang kaya itu (nonton filmnya aja ya), bertengkar hebat dengan eduardo saverin karena saham punya dia turun drastis padahal dia adalah founder dan penyumbang terbesar pada facebook, biar ga spoiler tonton aja filmnya. 

Dari film ini kita jadi belajar ternyata untuk membuat sesuatu, awal - awalnya selalu banyak masalah, tapi kita ga boleh nyerah disitu aja, kita harus mencari jalan keluar yang terbaik karena dari masalah tersebut kita jadi belajar banyak bahwa untuk menuju kesuksesan tidaklah mudah.

4. Who am i
FIlm ini harus kamu tonton dengan tanpa ngedip, karena alur ceritanya mundur terus kadang maju, pokoknya gitu deh, dan agar dia tidak dikenal namanya dan tidak di lacak dia memasukan namanya dengan tanpa nama, jadi namanya tidak bisa di lacak, "hmm berarti ga bakal ketangkep dong dia kalau di dunia maya ?".. hmm menarik bukan ? tonton deh ga nyesel 

5. Jobs
Film yang menceritakan perjalanan steve jobs dari awal sejarah apple, turun naiknya bisnis nya, dan pada tahun 80an, steve jobs di keluarkan dari apple, unik kan ? perusahaan dia yang membuat tapi  dia yang di keluarkan, makanya biar ga penasaran kamu tonton videonya


Nanti kalau ada film yang bagus lagi tentang IT, om bewok bakal share di sini lagi ya. ok ok




No comments:

Post a Comment