Cara Membuat Grup Di Instagram - Tutorial Programming & Digital Marketing

STAY HUNGRY STAY FOOLISH

Breaking

Home Top Ad

Thursday, December 1, 2016

Cara Membuat Grup Di Instagram

bewoksatukosong.com | Fitur - Fitur di social media, makin ke sini semakin banyak, mereka berlomba - lomba untuk menjadi social media terbaik, sehingga semakin banyak fitur yang ada di social medii, entah itu berguna atau ada juga fitur yang kurang berguna, alhasil setahun kemudian , fitur tersebut di matikan.


bewoksatukosong.com | Hari ini om bewok sharing bagaimana cara membuat grup di instagram, sebenarnya ini fitur baru, atau om bewok yang baru tau, maaf ya kudet, hal ini membuat kita bisa membahas bareng - bareng bersama teman kalian di grup, entah soal gambar atau video. Ini cukup menarik karena kalau kita berdiskusi di komentar mungkin akan di baca keliatan orang, dan pasti akan timpah tindih oleh komentar yang lain. Oleh karena itu instagram membuat fitur ini.

Oke langsung saja kita buat Tutorial-Nya mengenai cara membuat grup di instagram, langsung saja


1.Sudah di pastikan kamu harus punya instagram beserta followers-Nya, kalau ga punya followers mau ngundang orang siapa di grup haha.

2. Kamu cari gambar yang ingin di share, Oh iya om bewok lupa, grup ini berada di DM (Direct Message) ya. 



3. Kamu pilih icon cursor sebelah icon komentar, biasanya otomatis terbuka nama - nama yang bisa kamu tag-in, lalu kalau sudah pilih send saja



4. Kamu check di dm, lalu di atasnya kamu bisa menambahkan nama pada grup tersebut



5. Selesai

Artikel Terkait :
Itu saja Tutorial Mengenai Cara Membuat Group Di Instagram. Kalau ada yang mau ditanyain, silahkan tinggalkan di komentar.

3 comments:

  1. Terus kak kalo misalnya kita ingin menjadikan seseorang untuk jadi admin grup ig tersebut bagaimana ya kak?

    ReplyDelete