5 Hal Yang Menarik Dari Line Today - Tutorial Programming & Digital Marketing

STAY HUNGRY STAY FOOLISH

Breaking

Home Top Ad

Tuesday, December 13, 2016

5 Hal Yang Menarik Dari Line Today


bewoksatukosong.com | What is up what is down what is left what is right everything is going to be alright #tim2one. haha itulah yang sering di sebutkan oleh youtuber dari indonesia chandra liow. Sebenarnya ga ada hubunganya sama artikel ini, tapi karena menurut om bewok keren, jadi di tulis aja hehe.

Ada yang suka baca Line Today ? Line Today adalah sebuah website yang di buat oleh line, mengenai berita saat ini yang di ambil dari website - website seputar berita, tekno, selebritis dan lain - lain, jadi intinya line today ini mengambil artikel dengan memasukan sumbernya dan memasukan semua artikel ke dalam website Line Today.  Nah mungkin kalian bingung kenapa ya kalau udah baca yang namanya Line Today pasti bawaanya pengen buka artikel - artikel yang lainnya ? ini jawabanya 

1. Selalu Muncul Notification 


Yap Line Today selalu memberikan notif kayak pesan Line gitu, jika ada berita yang benar - benar lagi hits hari ini, dengan judul yang menarik sudah pasti kita penasaran dengan beritanya, misalnya ya hmmm "5 Quotes Bill Gates Yang Akan Mengubah Diri Kamu Menjadi Sukses", dengan judul seperti ini, siapa coba yang ga tertarik buat baca.

2. Judul Yang Menarik


Sudah di bahas sebelumnya, judulnya selalu dibuat semenarik mungkin, tapi gapapa kalau judul-Nya bagus isinya juga bagus dan bermanfaat, beda kalau JUDUL NYA MENARIK TAPI ISINYA 0 uhuk uhuk(clickbait) buat lo yang masih nyari duit kayak gitu. hemmm gapapa sih kan itu pilihan tapi jangan merugikan orang lain ya.

3. Website Yang Ringan Dan Cepat


Kalau di perhatikan, website Line Today ini Ringan banget dan ga ribet, yap om bewok ngerasa line today lebih mementingkan efisiensi di banding design, maksud om bewok design-Nya sih ga wah - wah banget. Ada judul, isi, artikel terkait dan komentar. That's it. Jadi kepingin pilih artikel yang lain karena saking cepatnya, kebayang kan kalau websitenya lemot banget, udah pasti bakal di tinggal deh tuh sama Penikmat Line Today.

4. Content-Nya Anak Muda Banget 


Kalau kamu perhatiin lagi, pasti isinya tuh ga beda jauh sama anak mudah - mudah jaman sekarang, dan biasanya mudah di mengerti, walaupun memang ada berita politik, tapi cara penyampainya tetap enak buat di baca, maksudnya kata - katanya gampang di cerna(hadehh makanan kale di cerna).

5. Suka Seru Bacain Komentar


Ya ini mungkin bisa iya bisa enggaklah ya tergantung orangnya, soalnya om bewok termasuk yang silent reader, hehe tapi selalu seru baca komentarnya, apalagi soal yang lagi trend - trend saat ini, misalnya mengenai awkarin, politik, pasti ada aja komentar kocak, dan kalau kamu perhatiin pasti suka ada aja yang berdebat, ini juga om bewok masih bingung kenapa masih suka banyak orang yang berdebat gitu, tapi semakin kamu banyak berdebat semakin senang loh penulisnya, berarti tandanya kamu benar - benar membaca ga cuman lihat Judul, Gambar Dan List - Listnya hehe. 

Itu aja Jawaban 5 Hal Yang Menarik Dari Line Today, semoga artikel ini masuk line today. kita doakan bareng - bareng ya. hehe

No comments:

Post a Comment