Cara Menjadi VIP Joox Secara Gratis - Tutorial Programming & Digital Marketing

STAY HUNGRY STAY FOOLISH

Breaking

Home Top Ad

Saturday, July 16, 2016

Cara Menjadi VIP Joox Secara Gratis


bewoksatukosong.com | Om bewok  akan menjelaskan mengenai Joox, mungkin teman - teman sudah ada yang tau joox ataupun belum sama sekali. 

Joox adalah sebuah aplikasi musik streaming yang mana dapat digunakan secara gratis dengan streaming melalui internet, tapi memang ada beberapa lagu yang tidak bisa di putar karena kita bukan VIP. Untuk dapat di putar lagunya, kita harus bayar terlebih dahulu agar menjadi bisa menjadi VIP/.

Mahal tidak ? Tergantung dari kalian sendiri, tapi om bewok punya cara sendiri agar menjadi VIP di joox  secara gratis, jadi tidak perlu membayar per-bulan. 

Cara Menjadi VIP Joox  Secara Gratis, Tutorialnya mari kita mulai. 

1.  Kamu harus download dulu di playstore atau jika kamu menggunakan iphone kamu bisa download di iTunes (Yaelah semua orang juga tau).
2. Kamu daftar akun joox melalui handphone soalnya kalau melalui pc atau laptop tidak bisa.
3. Jika kamu sudah daftar melalui handphone kamu dan sudah login, selanjut-nya kamu harus mencari lagu yang bertanda VIP. Seperti contohnya dibawah ini ya, boleh lagu apa saja yang penting ada tanda VIP nya

Gambar I Perhatikan lagu VIP M.I.L.F.$
Sudah Ketemu ? selanjutnya pilih icon yang berbentuk eclipse yang ditengahnya ada 3 titik pada lagu VIP nya kebetulan saya menemukan lagu VIP dengan judul M.I.L.F.$.
Ketika kamu sudah pilih icon eclipse tersebut akan muncul  seperti di bawah ini.

Gambar II Pilih Share to
Ketika kamu sudah pilih Share to, akan muncul jika diartikan dalam bahasa indonesia adalah "mau di share kemana ?" facebook, path atau weChat Moments, pilih salah satu. seperti contoh dibawah ini.
Gambar III Om bewok Pilih Facebook
Kalian bisa pilih apapun, tapi kalau Om bewok biasanya pilih facebook yang paling sering digunakan sama om bewok, setelah itu langsung menuju share facebook, kalau kamu tidak ingin  keliatan orang lain share-an joox kamu  di facebook, kamu bisa kok ganti TO : Only me. Seperti contoh di bawah ini ya.

Gambar IV POST Facebook
kalau sudah kamu hanya tinggal menunggu beberapa detik kok dan akan muncul popup yang bikin kamu kaget(lebay sih) seperti dibawah ini ya : 

Gambar V Kamu sudah menjadi VIP Joox Secara Gratis
Kalau udah seperti ini, artinya kamu sudah mejadi VIP deh. 
Oh iya VIP ini untuk semua lagu ya dan ini hanya berlaku 1 hari kalau kamu ingin VIP lagi kamu tinggal ngelakuin hal yang sama, seperti yang sudah kamu lakukan sebelumnya, 
Oh iya satu lagi ini adalah cara yang LEGAL. jadi ga perlu takut. Itu saja itu tutorial Cara Menjadi VIP Joox Secara Gratis, semoga tutorial ini membantu buat teman - teman. Kalau kamu ingin tutorial yang lain atau punya ide yang lain, kamu bisa comment dibawah ya.

No comments:

Post a Comment