Ada Kategori Baru di bewoksatukosong.com lohh - Tutorial Programming & Digital Marketing

STAY HUNGRY STAY FOOLISH

Breaking

Home Top Ad

Thursday, July 7, 2016

Ada Kategori Baru di bewoksatukosong.com lohh

Halo semua, ini hanya pesan singkat yang harus diberitahukan kepada teman - teman, kamu boleh share mengenai kategori baru di bewoksatukosong.com. 
ada 3 kategori baru : 
1. Kategori ini akan ada di youtube, mungkin yang belum tau channel om bewok di sini nih Channel Youtube ini akan ada tutorial website ber-interaksi dengan kalian, mungkin kalau kalian lihat sekarang ada tutorial html, ya itu juga bakal ada kok dan bakal di update, tapi biar makin seru, Team kami akan membuat tutorial website yang akan berinteraksi secara langsung, mau tau seperti apa ? ya nanti di tonton aja, makanya di subscribe dulu aja biar ga ketinggalan ya :)))). 

Akun youtube bewok ini ada mengenai tutorial website, games, arduino dan lain - lain deh. pokoknya subscribe saja ya.

2. Kategori yang kedua yaitu team kami akan memberikan informasi  mengenai berdirinya startup yang sudah terkenal, kami akan berikan  semuanya dari sejarah dan sampai saat ini startup yang sudah on the top seperti facebook, instagram dan mungkin juga startup dari indonesia agar teman - teman semakin semangat untuk belajar programming. 

3. Instagram bewoksatukosong.com yap gini - gini om bewok main ig lohhh, biar kekinian, jika kamu ingin mengetahui seputar informasi teknologi, atau sejarah singkat mengenai startup yang sudah sukses, kamu bisa follow ig nya bewoksatukosong.com 
namanya adalah https://www.instagram.com/bewok_satu_kosong/

Ya semoga teman - teman suka, dan jika teman - teman ingin memberikan saran, bisa langsung komentar di bawah atau bisa mengirim email di bewoksatukosong@gmail.com

Doakan semoga bewoksatukosong.com tetap berjalan ya :))). Kami team dari bewoksatukosong.com mengucapkan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin :)))))

No comments:

Post a Comment