Apa Itu Bootstrap ? - Tutorial Programming & Digital Marketing

STAY HUNGRY STAY FOOLISH

Breaking

Home Top Ad

Saturday, June 11, 2016

Apa Itu Bootstrap ?


bewoksatukosong.com | Ada yang pernah tau bootstrap ? mungkin pernah dengar atau mungkin pernah mencobanya. Bootstrap ini adalah sebuah Framework CSS yang dapat kita gunakan secara gratis (open source), Jadi intinya bootstrap ini kita ga repot- repot untuk membuat layout, responsive, drowdown, navigation, dan lain - lain, karena kita hanya memanggil semuanya yang telah di buat oleh bootstrap.

- Baca : 

Bootstrap ini di buat pertengahan 2010  oleh mark otto dan jacob. Rilisnya tanggal 19 agustus 2011 dan saat ini sudah versi 3. Itu saja mengenai pengertian bootstrap, nah untuk itu om bewok akan memberikan tutorial menggunakan bootstrap, tidak mungkin bisa di tulis di dalam 1 artikel, jadi om bewok bakal bikin tutorial series.

anak kecil dateng lagi.

Anak kecil : om bewok, kalau aku udah pelajarin bootstrap dari om, terus cara bikin website nya gimana ?
Om bewok : nah makanya setelah belajar bootstrap, om bewok bakal sharing "Bagaimana cara membuat website menggunakan bootstrap dari mulai design wireframe nya, design photoshop, lalu kita buat menggunakan kodingan, bukan itu saja, kita bakal upload website tersebut di github". 

Teman - Teman jika ingin melihat tutorial seriesnya biar berurutan belajarnya, bisa lihat di bawah ini
Tutorial Belajar Boostrap Series Dari Dasar Sampai Membuat Boostrap

Oke Sampai Jumpa Di Pertemuan Selanjutnya 

No comments:

Post a Comment