Cara Merekam Suara Menggunakan Handphone Android - Bewok Tekno

STAY HUNGRY STAY FOOLISH

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, May 14, 2016

Cara Merekam Suara Menggunakan Handphone Android

bewoksatukosong.com | Halo balik lagi dengan si om. Om bewok bakal ngasih tips buat kamu yang rekam suara di android yang simple.
Sebenernya ada beberapa tipe hp yang ada,  tapi memang ada yang beberapa yang ga ada seperti hp om bewok ini. 
Banyak loh fungsi dari si perekam ini, kalau kamu ingin wawancara secara dadakan ga perlu menggunakan alat rekam yang mahal dengan menggunakan aplikasi ini juga udah bagus kok. untuk membuat video juga bagus kok, nanti kapan - kapan om bewok kasih tutorial  membuat video.

1. Kamu download aplikasi nya dulu ya namanya Easy Voice Recorder



 nih om bewok kasih link nya https://play.google.com/store/apps/details?id=com.coffeebeanventures.easyvoicerecorder&hl=en 


2. Sudah?? #alaDoditMulyanto, Buka aplikasi nya di handphone masing - masing, jangan hp teman kamu ya apalagi hp orang lain yang lagi duduk bareng di angkot kamu.



3. Nah jika ingin merekam kamu bisa langsung klik Record



 4. Nah kalau kamu ingin pause tinggal tekan lagi deh, tapi kalau kamu sudah selesai kamu tinggal pilih sebelah nya yaitu Done



5. Rekaman nya bisa kamu liat di player atau buka di file manager.


Itu doang om bewok ? ya udah gitu doang , ga nyangka kan gampang banget, terkadang orang suka melihat itu susah banget, padahal kalau kita mau nyari dan mau belajar gampang kok. 
Ayah saya pernah bilang "apapun yang masih bisa kita lihat, kita pegang atau orang pernah nyoba dan bisa. Sudah pasti  kita juga bisa untuk di perbaiki atau di gunakan"

No comments:

Post a Comment