Cara Menggunakan Whatsapp Di Browser PC Atau Laptop - Tutorial Programming & Digital Marketing

STAY HUNGRY STAY FOOLISH

Breaking

Home Top Ad

Saturday, May 14, 2016

Cara Menggunakan Whatsapp Di Browser PC Atau Laptop

Hallo kembali dengan om aji dengan tutorial ht, eh bercanda deng, kali ini om aji bakal ngejelasin mengenai Cara menggunakan Whatsapp Di Website, WOW emang bisa ? bisa dong, nah untuk itu om aji bakal ngasih tau tutorial nya, ini digunakan untuk kamu yang bekerja di kantor yang tentunya akan merasa sungkan atau takut dimarahi Bos jika ingin chat dengan teman kamu pada saat kerja menggunakan ponsel, sekarang aplikasi chatting
Whatsapp telah tersedia dalam versi web, sehingga kamu dapat chating dengan teman kamu tanpa harus  menggunakan smartphone kamu, dan juga jika diamati oleh Bos kamu dari jauh akan aman :))

Untuk menggunakan fasilitas ini cukup mudah, cukup cukup mengetik https://web.whatsapp.com/  pada addres bar (atau jika kamu malas mengetik, seperti om aji klik ini), maka akan muncul tampilan seperti ini:




Untuk memulainya kamu cukup mengikuti petunjuk yang diberikan untuk tiap jenis smartphone kamu, misalnya jenis smartphone kamu adalah android. Maka kamu tinggal membuka aplikasi whatsapp pada smartphone kamu lalu pilih menu yang berada di pojok kanan atas(tandanya titik tiga) lalu pilih whatsapp web, maka akan muncul tampilan scanner.

Selanjutnya kamu scan saja gambar QR code di komputer anda bukan muka ya yang discan :p, dan selesai. kamu sudah dapat melakukan chatting whatsapp dengan komputer atau laptop kamu. Tapi smartphone kamu  harus tetap terkoneksi internet yaaaa :D, dan smartphone kamu juga perlu nyala terus, Why ? karena kalau handphone kami mati, otomatis yang di pc juga mati, jadi kamu harus melakukan tutorial kembali dari awal.
Mudah dan praktis bukan ?
Selamat Mencoba Dan Selamat Malam

No comments:

Post a Comment